20 Juli 2009

Pantai oh Pantai


Iyoyoyoyoyoyoyoyyyy...

Pagi2, brother udah berisik buanget bangunin Queen yg Lagi bobo enak2.
*molor mode:ON*

Mana udara dingin buanget... nget... nge... nget...
gue berslimutkan tebel, sembunyi didalam selimut sambil teteup merem.

"Woiii jd kePantai gag niiihhh..." Brother koar2, membahana. Bokap gue juga ikutan.
Gue nengok ke arah kanan, tumben mami gue juga masih molor.
dengan cueknya tidur sembari ma*tat*n gue,
kyaaaaaaa!!!!

"Heh Queen banguuunnnnnn!!!
kalo jadi ke pantai buruan bangun dari tidur lo, kalo gag lo kita tinggal!!!" brother ngancem2. Gue langsung melek,

Oh no! yang punya ide kepantai ria ini kan gue, masa gue mo ditinggal!!!

gue buru2 bangunin mami,
mami tetep keukeh molor. gag nggubris suara gue yang ikutan membahana.

"Mamiiiiii bangun miiiiii!!! waktunya bergulung bersama ombak dan pasir...." gue tereak2 sampe mami gue melek sembari ngomong,
"brisik," hihihi

ya sud dreee,
ahkirnya kita sekeluarga siap2 k pante.
gue emang sengaja kaga mandi pagi ini,
rencananya sihh mo bergulung bersama pasir dan mbak di pante aja lah
trus sekalian mandi disana.

uhuiiiiii...
ternyata, semua pada mandi pagi.
ahhh... sabodo teing lah, biar gue kagak mandi juga gue tetep wangi
huahahahahahaha

Perjalanan cukup panjang ternyata.
terik matahari mulai menyengat,
omaigot! so... haredang!

setelah kurang lebih satu setengah jam, plus mampir2 ke mini market, jalanan yg lumayan macet
gue nyampe juga ke pantai Depok

wewwww...
panas langsung menyengat.
mami langsung ngasih ultimatum,

"Gag usah main2 pasir sm air mil, ntar badan kamu gosong lho... panas terik gini."
gue cuek aje,

"Mom, kostum mil udah berdaster riaa kembang2 ala pante gini kok gag jadi main? HELLO... nekat dunk! bodo dah, gosong ya gosong," gue cuek. mami cuma geleng2 pasrah.

ahkirnya yg laen cumah nunggu di pinggir pante sambil bawa payung,
takut pada gosong tuh kulit. gue maen2 sendiri.

pertamanya gue celingak-celinguk kaga ada temen.
disekitar gue ada bapak2 ibu2 yang nungguin anak2nya maenan ombak dan pasir.
trus ada serombongan cowo-cewe gitu, rame2 maenan bareng.
gue sendirian,
ihikkkk....
seandainya aja ada dia atau temen2 gue disini
pasti acara ke pantai ini tambah syeruuuu

hukzh!!!

ya sud lah,
gue cuek

si ombak daten gue terjang.
maen2 sendirian kayak orang "waras"
jebar-jebur bareng ombak sampe puassssssss


pulang2,
gosong bener kulit gue!!!!

0 komentar:

Posting Komentar